Welcome --- Selamat Datang

Tips Mendekati Cewek Tomboy

Cewek tomboy tidak suka dengan hal - hal yang berbau romantis. maka, ketika PDKT dgn cewek ini, janganlah terlalu sering bergombal ria.
Ini beberapa trik menggaet cewek tomboy :

1. Jangan langsung megutarakan perasaan suka u ke dia.
Baik secara langsung maupun tidak langsung (sms atau telepon). "karena dy akan merasa tidak enak dan u akan dijauhi olehnya".

2. Jangan pernah sekali - kali bergombal ria.
Misal : ” Aku sayang banget sama kamu, cintaku sampai akhir hayat.” Uhh…… pasti tu cewek langsung illfeel dengar kata - kata mu itu.

3. Jangan terlalu sering bersms yang gak penting dengan dia.
Terlebih lagi, jika sms kamu isinya menanyakan kamu udah makan belum, lagi apa, sama sapa. Pasti dia jadi males juga ngeladenin sms yang selalu begitu. Buat variasi isi sms. Lalu jangan terlalu sering telp.

4. Mengerti keadaan dia.
Cewek tomboy biasanya punya hobby yang mirip kayak cowok. sehingga, kamu harus mengerti dan jangan mengganggu ketika dia sedang asyik dengan hobbynya, Kamu harus tahu jadwalnya.

5. Jangan terlalu banyak menuntut atau mengomentari dia.
Terlebih lagi mengomentari gaya berpakaian atau penampilan.

6. Yang terakhir, kamu harus sabar, karena menggaet cewek tomboy butuh usaha keras.

Memang kalo type cewek seperti ini susah digaet.
Tapi kesabaran dan usaha adalah kunci untuk mendapatkannya

Sekarang g lagi dalam usaha mengaet type cewek yang ini.
Oleh karena itu, saya akan berusaha keras untuk mendapatkannya

copy from >> http://wordsoflovez.blogspot.com

1 comment:

  1. Setuju gan dengan informasi yang anda berikan.
    Kebetulan saya sedang mendekati cewek tomboy, hehe

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar