Welcome --- Selamat Datang

Tips Mengajak Cewek Untuk “Jalan”

Jika u ingin menghilangkan masalah yg mengganggu pd saat menelpon cewek utk pertama kalinya & masalah yang mungkin u timbulkan pada saat mengajak "jalan" cewek utk pertama kali adalah "PENCEGAHAN".
Utk mengatasi hal itu, u hrs kembali melakukan perbaikan pd dirimu dulu sebelum melangkah. Kabar baiknya, hal ini baik untuk perkembangan kehidupan sosialmu juga. Lalu, apa yang u harus lakukan utk mengatasi masalah yang tadi? Ini dia…

Memencet telepon dengan tidak menaruh harapan.
Kamu harus menyadari bahwa satu-satunya alasan u ketakutan berlebih adalah karena emosi u terlalu kelihatan. U harus berpikir tentang bagaimana sulitnya menemukan cewek yang benar-benar compatible dengan u, dimana u bisa menghabiskan waktu dengannya sekalipun dia tidak cantik.

Jika u memiliki pemikiran seperti ini ketika kamu menelpon cewek, u pasti tidak akan menginginkan getaran putus asa itu merambat & sampai kepadanya. Tentunya u tak ingin berbicara padanya seperti ditodong pistol oleh perampok, gemetaran. Karena biasanya cewek juga akan takut kalo cowok bicaranya gemetaran.

Jangan mengajak cewek "jalan", tetapi katakan apa yang u lakukan dan dia bisa ikut jika mau.
Kenapa mengajak jalan cewek adalah ide yang buruk? Karena jika u tidak mahir dalam memahami dinamika hubungan cewek & cowok, u akan menjadi cowok yang terkesan menggunakan makanan sebagai umpan. Dengan kata lain, ketika u mengatakan "Aku ingin mengajakmu makan malam" akan diterjemahkan menjadi "Ayolah, terima undanganku dan habiskan waktu bersamaku untuk makan denganku." Kalo untuk pasangan yang udah jadian sih, itu romantis. Tapi kalo untuk cewek yang baru kenalan, hanya akan menunjukkan kamu lemah, Begitu LEMAH! Dan itulah yang dilihat cewek. (memang sadis .. zzzzz)

Lalu alternatifnya?

Katakan bahwa kamu akan melakukan sesuatu dan dia harus bergabung dengan kamu. Misalnya, "Hei, aku besok mo ke gramedia cari buku, kamu ikut ya, disana ada buku-buku baru yang bagus."
atau
"Hei, aku besok mo ke resto/cafe X, kamu datang ya, disana ada live-band loh."

Bonus pointnya adalah memberi tahu padanya bahwa dia akan rugi jika tidak menerima. Jika dia kelihatan ragu dan bingung, sela dan katakan, "Hey, kamu rugi loh kalo nggak dateng". Atau kamu juga bisa katakan, "Mmm…nggak apa-apa, lupakan aja, aku tau kamu nggak suka bersenang-senang".

Lalu teruskan ngobrolmu dengan dirinya, dengan mengisinya bercanda & humor-humor ringan. Setelah kamu akan mengakhiri pembicaraan di telepon, ulangi sekali lagi tawaranmu yang tadi. Lalu biarkan dia berpikir & menelponmu balik.

Sering-seringlah berinteraksi dengan cewek.
Allah bisa karena biasa. Begitu pula dengan hal ini. Yang perlu kamu lakukan adalah berinteraksi dengan sebanyak mungkin cewek. Hal ini akan membuat kamu terbiasa dengan berbagai macam cewek. Cewek yang halus, malu-mau kucing, kasar dan sebagainya. Sehingga u nggak akan pernah lagi gemetar ketakutan nggak jelas ketika akan mengajak cewek jalan.

Tapi bukan berarti aku menyarankan u untuk jadi playboy. Interaksi artinya berteman, bukan punya pacar lebih dari satu. I hate playboy!. Tapi jangan juga sampai ketahuan sang target karena biasanya cewe benci yang namanya playboy, biarpun u bukan playboy namun kalo terlalu sering interaksi dengan cewe lain apalagi yang tidak dikenalinya akan dicap playboy olehnya.

Wuih, Capek deh posting beginian ! Yang baca mesti komentar ya!

source: http://wordsoflovez.blogspot.com

3 comments:

  1. sy sering berinteraksi sm wanita

    tapi aku g tau wanita mana yg suka sm aku

    bgaman crax mengetahui bahwa wanita itu suka sm aku

    tolong berikan nasehatx

    ReplyDelete
  2. Untuk mengetahuinya anda harus BICARA (SPEAK UP), dengan cara menanyakan langsung dan memberanikan diri kepada wanita yang menurut insting anda bahwa wanita tersebut ada rasa kepada anda.
    thanks, good luck.

    ReplyDelete
  3. thanks untuk infonya..
    tips anda sangat membantu
    semoga blognya makin sukses??

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar