Welcome --- Selamat Datang

Cara yang tepat untuk berkomunikasi dengan cewe

Buatlah lingkungan yg nyaman ketika ingin mesra-mesraan. Cewek cenderung sensi terhadap lingkungannya. Pilihlah tempat yang bersih tetapi tidak mudah diinterupsi orang lain.

Ajak makan. Membawa cewek pergi makan bisa membangkitkan perasaan cewek. Mengajak cewek makan malam adalah peristiwa penting untuk cewek, walaupun dia sebenarnya nggak laper , karena penyediaan makanan menunjukkan perhatian cowok.

Bawalah bunga. Kebanyakan cowok tidak mengerti kekuatan dari seikat bunga segar. Mereka pikir, "Ngapain ngeluarin uang untuk sesuatu yang bakal mati dan dibuang dalam beberapa hari?". Tapi, cewek berpendapat lain - dia pengen seikat bunga segar sebagai tanda bahwa si cowok punya perhatian lebih untuknya. Setelah beberapa hari, memang bunganya akan mati dan dibuang, tapi ini memberikan kesempatan untuk si cowok membeli seikat lagi dan memberikan perhatian lagi ke ceweknya. (this part is so sweet)

Bahasa tidak langsung. Bahasa tidak langsung adalah bagian dari cewek dan untuk membangun hubungan dengan cewek, cowok perlu mendengarkan dengan efektif, sambil mengeluarkan 'bunyi mendengarkan' seperti "O...," "Ehm", dan bahasa tubuh yang tepat.
Tidak perlu memberikan solusi ataupun bingung.

Tetapi kalau cewek pengen curhat karena punya masalah, teknik yang harus dipakai adalah dengan bertanya, "Kamu mau aku mendengar sebagai cowok atau cewek?" kalau dia bilang sebagai cewek, dengarkan aja dan beri dukungan moral. Kalau dia bilang sebagai cowok, bolehlah tawarkan beberapa solusi.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar